Minggu, 05 Mei 2013

Maria Ozawa - Artis Idola JAV

Maria Ozawa adalah artis porno Jepang yang juga dikenal dengan nama Miyabi. Gadis cantik ini menpunyai darah campuran, Ibu Jepang dan Ayah Kanada. Miyabi aktif dalam kegiatan seksualnya sejak berumur 13 tahun dan mempelajari 48 posisi seksual dari buku yang dibelinya sendiri. Dan Miyabi juga merasakan diusir dari rumah oleh orang tuanya saat dia menunjukkan Video Dewasa yang telah dibintanginya.

Miyabi juga pernah membintangi film Indonesia yang berjudul "Menculik Miyabi", tetapi sayangnya pengambilan gambarnya tidak dilakukan di Indonesia karena banyaknya penolakan terutama ormas Islam. Padahal pada film tersebut tidak ada adegan seks-nya, tetapi penolakan tersebut disebabkan profesi Miyabi yang menjadi artis JAV.

Untuk film dewasa yang dibintangi oleh Miyabi sangat banyak dan dari berbagai studio produksi, baik yang solo maupun kompilasi, baik yang beradegan seks dengan lawan jenis maupun lesbi. Miyabi lahir di kota Hokaido, Jepang pada tanggal 8 Januari 1986 dan untuk postur tubuh Miyabi lumayan tinggi untuk ukuran wanita asia, tinggi badannya mencapai 162cm. Untuk ukuran payudara Miyabi 88cm dengan ukuran Bra 35E dan untuk bagian bokong Miyabi berukuran 86cm dengan ukuran celana dalam 34. Meskipun payudara dan bokong Miyabi berukuran standar, tetapi kecantikan dan ciri khas desahan Miyabi saat beradegan seks yang membuat banyak orang suka. Jika ingin menikmati keindahan tubuh Maria Ozawa, nih juragan kasih foto bugil Maria Ozawa, tapi maaf No Sex, Nude Only.